CuteCarry

Confession of an Asian StyleHolic

Manohara Odelia Pinot without make-up

Hello boys and girls.. CuteCarry proudly present Islamic Fashion segment with Manohara Odelia Pinot.  

 

There are thousands of Cutecarry readers whose interested with Manohara since my last entry about this Indonesian model Click here.

11io2l3

 

I managed to get her photo during her umrah without make-up. So beautiful indeed!!! She is blessed with clear beautiful skin. Lucky her!

 

2wrhls01

 

 

Manohara and sister, Dewi. Both are young and beautiful.

 

 2mwgwu9

I love her kaftan inspired hijab. It looks extremely amazing. Just a bit details. She realized that she is performing umrah in Mecca and she dressed appropriately.

 

160

This is what we call the combination of mix and match. black hijab with grey print long scarf.  It is demure but yet so stylish.

April 24, 2009 - Posted by | Current issue, Islamic fashion, Women Fashion | ,

88 Comments »

  1. salam hafiz,

    just nak tanye, betulkah yg hitam itu dipanggil hijab? bukan abaya ke? hijab kat kepala kan? bukan badan.

    just asking je, kalau salah bgtau ek.😀

    Comment by Paan Lee Zailani Lee | April 24, 2009

  2. malang sekali nasib wanita cantik ini konon justru sering disiksa sama suaminya

    Comment by tata | April 24, 2009

  3. Lee,
    I used hijab because it is widely used here referring to that kind of dress. nanti kalu kata jubah orang tak paham pulak. Yes.. abaya pun boleh jugak tapi ia not widely used dalam bahasa kita lah.

    Comment by cutecarry | April 24, 2009

  4. Lepaskan wanita indonesia itu! Jangan siksa dia! Walau kaya tak dapat kau beli dia!

    Comment by Subur santosa | April 24, 2009

  5. Mari kita bicara baik-baik. Selesaikan masalah dengan cara bijak. Apa sih sebenarnya yang diributkan. Kenapa Ibu Deasy F. hanya yang bicara. Kemana utusan kerajaan Malaysia ? Ada apa ini ?

    Comment by Mukhlis | April 24, 2009

  6. oh, ok ok,

    tapi kan.. tapi..
    ah lupekanla. huhu taknak gaduh2!

    huhu,😛 huhu.. erk, nak komen ape lagi ek
    huhu, hurm.

    huh huhu, hurm lain kali dtg lagila, idea hilang!😛

    Comment by Paan Lee Zailani Lee | April 24, 2009

  7. LOOK.. SEMUA YG BILANG MANO NI KENA DERA DUSTA BELAKA.. TAK BAIK MAIN TUDUH TUDUH. MANA BUKTI. INI SEMUA KONSPIRASI MAHU JATUH KAN TG KELANTAN. SAYA TAHU KISAH BENAR N SEMUA ORG TAHU THE TRUTH ESPECIALLY MAK N MANO SENDIRI. ALLAH MAHA BESAR. KEBENARAN PASTI TERCETUS SUATU HARI NANTI

    Comment by LAYNA | April 24, 2009

  8. Hmhmhm. . .
    Ape kisah nie ?
    Huhu. . . Taq mksud naq ikud campuu. . .
    But , juzt lewat je. . .
    Smuge si cantiq man0 fine” je d klantan. . .
    Smuge brta” nie taq de yg betuu. . .
    Amin amin;-);-)
    Takbir ! Allahu akbar

    Comment by Diana | April 24, 2009

  9. Yang sabar ya mano…
    Allah bersama orang2 yang sabar

    Comment by heni | April 25, 2009

  10. Kisah Sedih, Harta, Tahta dan Wanita

    Comment by mesin kasir | April 25, 2009

  11. yang wajar aja lah. hormat pada orang tua-termasuk mertua-sesuai ajaran agama. masak ibu sama anak nggak boleh ketemu.
    pangeran kelantan itu punya kelainan seksual. suka main silet di tempat tidur. mestinya main silet di sel penjara aja…..

    Comment by Anonymous | April 25, 2009

  12. Mano cemoga km slllu dlm lindungan ALLAH y?amin…

    Comment by iche | April 25, 2009

  13. gwa stuju pangeran kelantan memang ada kalianan sex…..masa main silet di tempat tidur…bukannya mo mojokin Pangeran Terhormat…smua orang kelantan ato orng malasya pikirin…masa iya si ibu dilarang ktmu ma anaknya sendiri…kira2 apalgi klo ga ada yg disembunyikan…..supaya publik ga tuduh yg macam2 …kasi liat donk ke publik Manohra keadaannya gimana..sehat apa ngga….apa sih yg di susahin pihak kerajaan……tinggal undang Pers lalu buat klarifikasi trus ada Manohara jg …. selesai kan…….KECUALI…..Pangeran TERHORMAT lagi sembunyikan sesuatu……gwe belain Manohara…ada yg keberatan…e-mail gwe…..

    Comment by Rival's | April 25, 2009

  14. Yes, u r right.. hejab is the on tht cover the hair/head.
    the dress is something like jubah & caftan is another thing.

    Comment by Rina Iman | April 25, 2009

  15. Wah wah…td gwe baru abis baca berita tentang si Pangeran Terhormat… benar ya pangeran sampe melukai alat vital Manohara pake silet…payudara Manohara jg disilet-silet ya….cekk cekk cekk….kalah donk para residivis yg biasa muncul di TV…. gwe tau kekuasaan orang dalam istana itu kaya apa….tapi sepertinya ga ada tuh orang kerajaan sesadis Pangeran Terhormat di abad ini…..wahhh…pangerannya aja udah begitu…gimana anggota kerajaan lainnya ya…..What Can I Do For U ..MANOHARA ADELINA PINOT……

    Comment by Rival's | April 25, 2009

  16. KEBENARAN ITU AKAN MUNCUL. YA ALLAH..

    Comment by freemanohara | April 25, 2009

  17. To Cutecarry….katanya anda temen dekat dengan keluarga istana…kasi tau donk gimana kabar Manohara atau paling tidak anda bisa menyampaikan pesan keresahan sebagian PUBLIK Indonesia akan nasib Manohara kepada pihak kerjaan kelantan yg terhormat….buat klarifikasi dan keluarkan Manohara biar PUBLIK tau keadaan Manohara sebenarnya…. atau pihak kerajaan sendiri lebih suka dituduh2 yg bukan2 oleh PUBLIK….berdasarkan kapasitas anda cutecarry please..sampaikan pesan kami…..

    Comment by Rival's | April 25, 2009

  18. To carry..fisikli menurut loe manohara itu spt apa?sampai-sampai anak raja tergila-gila dgn wanita indonesia yaitu manohara? memang di malaysia gak ada wanita cantik yah?

    Comment by anonim | April 25, 2009

  19. aduh jd bingung sendiri,mana yg salah mana yg benar?. hmm tpi pastinya sebagai wanita aku membela mano,tak seorang pun di dunia boleh memisahkan ibu & anak. apa kerajaan hanya mampu mengutus pembantu? atau kalian ingin menghina kami dng hanya mengirimkan jongos!. jika kalian tak bersalah buktikanlah, atau kami perlu membwa ini ke mahkamah internasional?!!

    Comment by lyla | April 25, 2009

  20. […] Manohara Odelia Pinot without make-up Hello boys and girls.. CuteCarry proudly present Islamic Fashion segment with Manohara Odelia Pinot.     There are […] […]

    Pingback by Top Posts « WordPress.com | April 26, 2009

  21. Ga pantas seorang pangeran menyiksa perempuan…kalo ada laki2 siksa perempuan berarti dia laki2 jadian

    Comment by mee | April 26, 2009

  22. Mano tak de apa-apa, hanya ibunya aje yang reka-reka itu story. Bukannya apa ibunya mau dilayan macam raja juga. man boleh

    Comment by Anonymous | April 26, 2009

  23. ingat adzab allah!!!

    Comment by denny | April 26, 2009

  24. to Anonymous
    klo ta de apa-apa…..buktikan donk….PUBLIk hanya tau menilai berdasarkan bukti nyata….dari kemaren2 yg di bilang ta de apa-apa…..tapi ta de bukti juga….apa buktinya klo ta de apa-apa…ngomong doank….TALK MORE..DO LESS….

    Comment by Rival's | April 27, 2009

  25. […] Let me remind you CuteCarry is about style and fashion and not about hate between countries! Click here and […]

    Pingback by Manohara latest look (worth seeing + reading!) « CuteCarry | April 27, 2009

  26. Malaysian pers tidak punya keberanian ungkap kebenaran jika berkaitan dengan kerabat kerajaan. Poor Malaysian pers……

    Manohara escaping from Singapore Hospital merupakan BUKTI.

    Setelah escaping Manohara sudah tidak berani lagi escaping dari suaminya…. TELL THE TRUTH FOR ALLAH …..

    Comment by Artistainer | April 27, 2009

  27. liat g pnampilan trbaru mano wktu m’hdiri prtandingan football breng suaminya, dy trus nmpelin tangannya k da2nya,
    itu bhsa isyarat dy ma kel nya bwt nunjukin klo prasaannya lg sdih ato trtekan,,, msih nyangkal klo dy happy di klntan sna??? mkn tuw konspirasi!!

    Comment by getfreemano | April 27, 2009

  28. Malaysia…sia..sialaaaaan

    Comment by Anonymous | April 27, 2009

  29. saya setuju bgt,sepertinya memang benar klu pangeran kelantan itu punya kelainan (sadisme:”menikmati sex dengan penindasan dan penyiksaan terlenih dahulu,klu cuma trik biasa dia tu g puas”).
    coa saudara2 anda lihat paras muka pangeran kelantan pencerminnan hatinya, ada peribahasa mengatakan “isi hati tak nampak diluarnya, namun bisa dilihat dari paras wajahnya”.
    begitu pula hati manohara yang sakit dan lara,bisa dilihat jkok dari paras wajahnya yang kosong dan penuh derita.
    wslm,wr,wb

    Comment by efendi | April 28, 2009

  30. yang sabar ya mano,suatu saat kebenaran pasti terungkap.tengku fakhry kalo jadi suami yang bener jgn taux menyiksa istri sendiri,kalo punya kelainan SEX MATI AJA LO…

    Comment by lovely | April 29, 2009

  31. burit-burit semua, kenapa gado-gado.pelir kan ada disini.kalau iye mau gado, bukan begini caranya. kena kocak dulu baru sedap

    Comment by nasru | April 30, 2009

  32. kukira malaysia itu negri yang baik….!pi nyatanya dialah negri yg sangat buas dan kejam.

    Comment by daniel | May 1, 2009

  33. malaysian the fuck…

    Comment by daniel | May 1, 2009

  34. Daniel. jika rakyat malaysia buas dan kejam, sudah tentu ramai tenaga kerja indonenesia yang ramai di malaysia tidak dapat tinggal di malaysia kan? my maid is an indonesian and i treat her good. dia menyara persekolahan anak-anaknya dan ibu bapanya di indonesia dengan gaji yang diperolehi daripada saya. adakah rakyat malaysia jahat?

    Comment by cutecarry | May 1, 2009

  35. cukup memprihatinkan kabar tentang Manohara Odelia Pinot. Aku cuman bisa berdoa, moga – moga ibunda Manohara cepat bertemu dengan anaknya. Yang saya tahu, hubungan antara anak dan ibu tidak dapat dipisahkan. Dan orang yang mencoba untuk memisahkan hubungan tersebut masih bisakah memiliki peri kemanusiaan…..!!!!,coba jika kejadian ini terjadi dengan orang tua Tengku..

    Comment by rere | May 1, 2009

  36. mano,dimanapun kamu brada,TUHAN YESUS melindungi dan akan menyelamatkan kamu! segera!!

    Comment by mimimimimi | May 2, 2009

  37. hermmm … kalau pun apa yg di dakwa ibu mano itu betul .. janganlah libatkan semua warga negara malaysia .. kami yg xtahu menahu hal itu tidak perlulah dikait2 .. tidak seharusnya satu yg berbuat jahat harus semua yg tanggung akibat.. Disini usahlah terlalu menyalahkan pihak mana2 kerana kebenaran blm terungkap .. Lagipun ini adalah masalah keluarga .. biarlah diselesaikan secara kekeluargaan.. tanpa harus melibatkan mana2 pihak .. lagi satu .. Jangan dengan semena2 menghina Negara Malaysia kerana tanpa jasa org dr Malaysia semua pekerja dr indonesia di Malaysia tak akan mendapatkan pekerjaan ..

    Comment by kiki | May 2, 2009

  38. most (not all) of Indonesian tend to be emotional rather than rational when handling an issue.

    Comment by susie | May 2, 2009

  39. To Kiki
    Wajar klo warga indonesia cari pekerjaan di di malaysia krn penduduk indonesia emank banyk dan kebetln negara anda ckp makmur tp jgn lupa jg..dulu malaysia pernh ngemis menimba ilmu di Indonesia…..

    To susie..
    wajar jg klo warga indonesia membela warganya yg telah teraniaya (kata berita)…mgkn krna solidaritas sesama bangsa…walopn masalah ini sebenrnya maslah keluarga tapi krn orang2 yg terlibat didlamnya adalh pihak kesultanan jgn heran tiba2 beritanya jd nasional…tapi menghina smua warga malasyia jg salah….

    sebagian orang malaysia menyalahkan ibu Mano yg diaanggap terlanjur mengada-ada…..dan pihak kesultanan menganggap merekalah yg benar….semakin pihak kesultanan mengabaikan maslah ini…(mengirim pembantu kerjaan bukan klarifikasi),
    maka smua statemen Ibu Mano akan diannggap benar oleh PUBLIK
    kecuali ada klarifikasi LANSUNG dari pihak kesultanan….KARENA..maslah kekeluargaan ini sudah berubah menjadi maslah BANGSA yg merasa warganya telah dianiaya…yahh walopun itu masih isu jg

    Comment by Rival's | May 3, 2009

  40. sy berharap semoga saja pihak dr kerabat diraja Kelantan & keluarga dr manohara cepat2 menyelesaikan masalah ini ..
    Pening juga kerana masalah yg begini , lebih2 lagi kalau
    baca comment teman2 dr indonesia .. bagai tiada kata2
    yg lebih baik selain dr penghinaan yg di lontarkan ..
    sy berharaplah pihak dr kesultanan kelantan segera mempertemukan manohara dengan ibunya ..
    kalau memang manohara tidak di dalam keadaan seperti
    yg dikhabarkan tunjukkanlah buktinya di depan umum ..
    usahlah biarkan masalah ini berpanjangan ..
    ‘Berani kerana benar,takut kerana salah”
    Tapi apa2pun sy berharap semoga semua berita ttg
    penyiksaan manohara itu tidak benar .. huhuhu

    Comment by kiki | May 6, 2009

  41. Kick ash!!! Manohara I’ll save u……………

    Comment by Anti Kronisma | May 6, 2009

  42. kelantan tuh bukan kerajaan cuma sejenis tai babi dan teuku fahri adalah pemakan tai babi! apapun yang berkaitan sama malingsia dalam bahasa manusia disebut malonsial tai anjing! dan semwa yg berkaitan sm maloysial emamg gak ada yg bener!

    Comment by Diandra Natakembahang | May 7, 2009

  43. Pangeran gemblung……….!!!!!!!!!!

    Comment by kembang | May 7, 2009

  44. hey diandra natakembahang … jaga bahasa kamu ok!!!
    macamlah indonesia lebih baik dr malaysia ..
    menghina Malaysia sama sj seperti km
    menghina semua seisi rakyat disini ..
    indonesia juga belum tentu lebih baik dari Malaysia ..
    ketua kpk kalian si Antasari Azhar saja
    berbuat nekad .. itu pun kerana kes wanita ..
    tidak jauh beza dengan kes putera kelantan
    bahkan jauh lebih teruk sampai sanggup membunuh ..
    Ingatlah tiada didunia ini sesuatu
    yg sempurna tanpa cacat cela ..
    tiada juga manusia yg sempurna tanpa berbuat dosa..
    daripada kita menghakimi mana2 pihak @ org lain ..
    lebih baik kita perbaiki diri sendiri ..
    tanpa harus kita debatkan pun kebenaran akan
    tetap terungkap ..
    yang sudah dinamakan kejahatan tak akan dapat
    disembunyikan ..
    begitu juga sebaliknya ..
    tanpa harus kamu menaip kata2 kesat pun pasti
    kebenaran akan terungkap ..

    Comment by kiki | May 7, 2009

  45. To kiki…
    aku stju sama kmu….. dari smua warga Malaysia yg kasi comment kayana cm kmu ma Cutecarry yg sdkt diplomatis….cuma sayang KI lurah yg empunya blog jarang ngasi comment lg….aku disini cuma mo belain manohara, saling menghina smua warga bangsa jg ga bagus….krn yg bersalah cuman oknum tertentu….spt soal pencaplokan budaya dn kepulauan kan smuanya cm berasal dr orang2 dlm pemerintahan Malaysia..klo ga slah sebgian warga Malaysia jg ada yg ga stuju sama pemerintahnya……mumpung kta lg ngumpul daripada saling menghina…. yu cariin solusi buat Mano…..sapa tau temen2 di Malaysia bisa bantuin …..dan sapa tau KIKI bisa bantuin…..ya kan Ki.,….

    Comment by Rival's | May 8, 2009

  46. Yg saya liat semuanya cuma pembelaan aja..
    Anda mengatakan “mane ade bukti” eek apa lah yg kau “cakap” kan malayan people…
    All i know, kalian byk bual nya…satu..
    Klo anda minta bukti, saya juga minta bukti, mana bukti mano baik2 aja? Sesalah apapun emak nya mano (oke emaknya emang dodol) tapi ketemu ma anak gak di bolehin, itu emak nya kucing juga bakalan ngamuk…
    Punya otak gak sih kelantan itu…
    Apa hak mereka memiliki kerajaan di bumi Allah ini dan bertindak sombong? Sesungguhnya, ci depan ka’bah saya berdoa utk keselamatan mano dan kehancuran kelantan serta malaysia secara global…amin

    Comment by Anonymous | May 14, 2009

  47. Kok malah ke antasari azhar?
    Kan bener kan gua bilang juga apa, malayan people bual nya nyasar kemana2…
    Indonesia apakah lebih baik dari Malaysia?
    yang jelas dari sisi keCONGKAKan sudah pasti lebih baik…
    Saya di Saudi, di Mekkah, di Madinnah ngeliat kelakuan malayan people ya kaya begitu semua, congkak…
    Wajar lah si TUNGKU (bukan tengku) Kelantan itu sombongnya mati anjrit…
    Bilang negara tetangga…iye, tetangga yg fasik…
    Example, Indonesian gk penah mencuri n mencoba meniru2 ke-khas-an malaysia…
    Malaysia, niru2 batik lah, walopun mutunya kayak “eek”..
    Berani aja dia ngejual, gue tau bgt, sering gue ke malaysia..
    Gak mutu lo, tau gak…

    Comment by Anonymous | May 14, 2009

  48. OKE gue setuju, mereka ngehina kita INDON…
    Kita panggil mereka MALAYSIAL

    Comment by Anonymous | May 14, 2009

  49. Quote = “Memang di malaysia gak ada cewek cantik yah”

    Hahahahahah…nanceo banget tuh…
    Emang, mana ada malaysia ada yg cakep, kecuali siti nur haliza..
    Noh liat noh muka nya si fahry si tungku kelantan (Kerajaan Bekantan) kayak apa…
    Dia mah modal kaya aja, congkak, semoga dibakar api neraka amin…
    Muka kyk gitu (emang sih salah mamanya mano kawinin mano ama sebangsa simpanse) kok bisaaaaaaaaaaa dapet mano…
    kasian mano….
    dapet simpanse malaysial..

    Comment by Anonymous | May 14, 2009

  50. To cutecarry..
    Yah itulah salah nya bangsa ku..
    Mau aja dia dibiayain ma malaysial people..
    kasian..akhirnya berbangga lah mereka sudah bisa menyekolahkan anak dari istrinya yg org indonesia dgn GAJI MEREKA..
    Aku gak menjudge malaysial itu jahat, tp mereka congkak n byk bual…Gue udah tau bgt perangai malaysial, dr awal ngobrol aja omongan mereka udah MELAMBUNG SETINGGI TAI…
    yah, ttg TKI, emang dikira enak hidup di malaysiallll..
    Terpaksa itu booo, bukan suatu yg lu bisa banggain malaysial dodol…

    Comment by Anonymous | May 14, 2009

  51. If you saw a beautiful image it is the most beautiful picture I saw your picture and you are in Mecca

    Jika anda melihat gambar yang indah itu yang paling indah aku melihat gambar gambar Anda dan Anda berada di Mekkah

    Comment by Tarieq | May 17, 2009

  52. Capek ngmng ama pnghni kebon binatang malingsia dr planet maloysial ini! Awalnya Gw respek sm “adab” n “tata bicara” mrka tp ujung2nya udh psti nglunjak n ngnjek pala,dksih hati mnta jntung! Rohnya Parameswara psti nangis n sdih ngeliat klakuan pnghni kbon binatang malingsia ini,Beliau pasti nyesel udh jauh2 dr Palembang Sriwijaya n jd perintis kejayaan dan kebesaran malaka! Hal yg trkhir kalo mw Gw bahas mn mw ngaku pnghuni maloysial ini kalo mereka smw tu ktrunan Indo! Anak durhaka smw! Malon Babi bonbin

    Comment by Diandra Natakembahang | May 18, 2009

  53. Kalo gw pgnx mano cpt balik ke ibux aja kalo mang dya teraniaya.kasus mano menurut gw jadi pelajaran bwat qt bahwa uang n harta bukan segalanya.mano yg kuat ya mg2 4JJ1 kasi yg jalan terbaik buat n ga nyakitin siapapun.we love u mano

    Comment by henink | May 29, 2009

  54. Ya allah finally Manohara come back to indonesia,back to her mother with all hertroumatic story, alhamdullilahirobilalamin, allah was hearing our pray

    Comment by endang sekarwari k | May 31, 2009

  55. Too bad her “husband” beats the crap out of her. Must be a real man, obviously. Maybe he just can’t get it up or has a small penis. It’s a brave man that hits a young woman like that.

    What a waste too, on a fantasy that there is some silly invisible god. Stop being atheists for Thor, Woden & the Hindu gods. Go one further and admit your god is a bed time story too.

    Comment by Reality | June 1, 2009

  56. You said: “I used hijab because it is widely used here referring to that kind of dress. nanti kalu kata jubah orang tak paham pulak.”
    Correction: Hijab means ‘Veil’ in arabic and is widely used for the head covering. It does not apply to the dress.

    Comment by Correction | June 1, 2009

  57. she has great skin tone; probably helped by the fact that she is still very young.

    Comment by Tom | June 2, 2009

  58. Wah..wah..wah..

    Awak tengok,girang kali mano pulang…
    Fahri,u’r bad boy..

    Ungkap kate nag indonesia ”siapa lo fahri,apa karena lo kaya?fahri orang gila”

    True..fahri gila..

    Mano elok parasmu..i love mano

    Comment by endhie wiguna | June 2, 2009

  59. Salam ….
    Kelak kita bergaduh di sini , manohara akan dihidangi dengan kontrak yang lumayan hasil publisiti ini…. hehehehe
    Saya baca ada org Indonesia marah bila di Panggil Indon… Kenapa eh ????? bukan negara korang nama Indonesia ker heheheheheeh ……. kenape eh Duta besar Indonesia tanak tolong Mak si Manohara ni ??????? mesti ada something wrong kan ……. sebab setau aku Duta ni kebal dari undang2 sesebuah negara ……. nak mendakwa seorang duta bukan senang ……. adakah Duta Indonesia di Malaysia Seorang Pengecut ??????? ……. Atau masih ada fakta yang pada pandanganya tidak akan menyebelahi pihak manohara(indonesia) …….. heheheheheheeh.
    Aku teringat satu citer hollywood lakonan Brad Pitt tajuk citer dier Troy ……. dalam citer tuh …… bile putera paris larikan Helen of Sparta untuk dijadikan Helen of troy , pengarah dan pelakon filem tuh berjaya buat penonton percaya seolah-olah mencuri bini orang ni kerja yang baik ……. heheheheeheh …… lepas tuh bila jadi perang kat sparta 10k askar mati sebab 2 org raja yang tak guna berebut sorang pompuan…….. aku ada baca kat satu laman blog indonesia yang ada mamat indon ni sanggup perang dengan malaysia sebab manohara ……. apa ni ??????? nak gadoh pasal pompuan …… cam ni la, kata org kat m’sia ni …… lu simpan la manohara tuh ……. kitaorang malas nak gaduh pasal pompuan. Kalau dia ada mukjizat boleh kekal lawa sampai umor 80 tahun ….. hehehehe bertuah la korang …….. kalau tidak ….. nanti manohara ni akan jadi nenek tua jugak ……. dan korang simpan la bakal nenek tua ni ……. mana tau boleh tunjuk kat anak cucu korang “nak … dulu mbak gaduh dgn org malaysia pasal dia ni la” apa yang korang dapat ?????? dpat sakit ……. Mintak maaf aku cakap …… tapi aku sebenarnya sakit hati sebab org kutuk negara aku …….. Walaupun Aku golongan Pembangkang Kerajaan Barisan Nasional, Tapi bila masuk bab negara aku pantang org kutuk Negara Aku…….
    Mintak maaf la …. bukan aku nak mengungkit yer …… tapi telinga aku ni panas gak bila aku dengar ada sorang budak pompuan malaysia umur 13 tahun kene bawak lari ke indonesia, bukan satu kes tapi aku rasa hampir 3 kes aku dengar …… kat indonesia byk sgt ke golongan Pedhophilia …….. hehehehehe…… aku tak der plak dengar ada org merusuh kat kedutaan Indonesia kat sini sebab Org Malaysia percaya yang kat indonesia ada undang2 …….. ada kan …… indonesia ada undang2 kan …….. heheheheheheh …….. so kalau macam tuh …… apa kata korang yang tunjuk perasaan kat indon tu kumpul duit ramai2 …… pastu buat satu pertuduhan kat Tengku Temenggong ni …….. kasi saman sama dia ……. kalau tak puas hati lagi saman kat ICJ ……….. haaaaaa …… kan kita tak yah gaduh ……. atau memang kes ni tak leh bawak kat mahkamah sebab tak der bukti ……… hehehehehehe ……… atau mungkin ini cuma publisiti murahan dari manohara untuk mengembangkan kerjaya anaknya …… hehehehehe sape tau kan ???????? ……. Sori aaaaa Bro n sis from indon ……. wa cakap lepas ……. lu org cakap lepas selamber jer mcm org kat sini tak der perasaan ……. wa tau lu org sayang Indonesia ……. tapi lu kena ingat …….. org kat m’sia pun Syang Malaysia gak …… Lu org datang sini kerja elok2 kitaorang tak marah pun ……. kes pembantu rumah indon yang kene dera tuh nirmala bonat ……. org Malaysia yang dera tuh kene penjara lebih dari sepuluh tahun kalau tak silap …….. Tapi aku tgk tak der la kecoh mcm kes ni …….. mungkin Org indon ada diskriminasi rakan seindonesia mereka yang kurang menarik kot ……… hehehehehehe ” Bahawa Kami ….. Bangsa Indonesia ……. akan mempertahankan Gadis yang cantik sahaja ……. ” hehehehehehe
    Sori kalau terlepas cakap k ……. Ampun ……. Yang baik datang Dari Allah SWT …… yang Buruk tu datang daripada diri aku sendiri …….. Assalamualaikum WBT

    “Respect is something that u cant demand”

    Comment by Vearn | June 3, 2009

  60. Malu gw jd org indonesia klo kerjaannya bikin rusuh blog org. Belom jg ada bukti klo emang manohara disiksa, udah main maki2 negara lain aja. Malu lho kalo tiba2 ternyata semua beritanya ini fitnah. Lagian liat dong topik awalnya kan ttg baju muslim.. Jd coba ya belajar menghargai org lain terlepas dari dia warga negara apa dan isu2 ras lain. Gak usah pake emosi, toh yg disilet2 kan juga bukan elo. Jd tunjukkin kalo kita org indonesia jg besar hati dan bermartabat. Ok?
    Peace.

    Comment by Anonymous | June 4, 2009

  61. Malu gw jd org indonesia klo kerjaannya bikin rusuh blog org. Belom jg ada bukti klo emang manohara disiksa, udah main maki2 negara lain aja. Malu lho kalo tiba2 ternyata semua beritanya ini fitnah. Lagian liat dong topik awalnya kan ttg fashion.. Jd coba ya belajar menghargai org lain terlepas dari dia warga negara apa dan isu2 ras lain. Gak usah pake emosi, toh yg disilet2 kan juga bukan elo. Jd tunjukkin kalo kita org indonesia jg besar hati dan bermartabat. Ok?
    Peace.

    Comment by Anonymous | June 4, 2009

  62. Mano ..
    u R a really beauty girl ..
    u have sweet smile n inner beauty ..
    i love to say alhamdulillah ..
    allah swt maha besar …

    u r seventeen n i`m sixteen .
    hope i can be a strong girl like u ..
    keep ur smile Mano ..

    it will be my biggest dream to meet a girl like u ..

    wassalam ..
    ^_^

    Comment by Rimaya Zharani | June 4, 2009

  63. Wanita adalah tiang negara, rusak wanita…rusaklah negara. Kasihan Manohara…
    terkadang seorang anak yang tidak berdosa..harus menanggung siksa akibat kesalahan seorang ibu. Tentunya seorang anak yang baik akan mendengar perintah seorang ibu. Jika salah yang disuruh ibunya, salah yang dilakukan anak begitu juga sebaliknya. Dizaman sekarang ini… tak jarang kita lihat seorang ibu yang salah mempergunakan kuasa dan simpati untuk kepentingan diri sendiri.
    Ramai juga manusia sekarang yang pandai bersandiwara, mempergunakan lemah lembutnya dengan membolak balik kan fakta. Alias menciptakan scenario.Sudah di biayain ke umroh malah tidak bersyukur. Hanya Allah sahaja yang mengetahui segalanya. Kebenaran akan terungkap jua kelak seperti cerita di senetron. Semoga Allah melindungi orang yang difitnah dan teraniaya.

    Comment by Hamba Allah | June 4, 2009

  64. Falsafah Hidup Malonsial [Malingsia Bloon Lagi Sialan] yang termaktub dalam Kitab Ko Harus Percaye Tak Percaye Berdose Dirajam Saje terdiri dari:

    Belagu, gaya ama skill ga matching, merasa raja padahal hamba
    Gede Omong, setiap bicara omongannya pasti melambung setinggi tai
    Penjilat, kalo ada maunya selalu jilat pantat anjing
    Betingkah, selalu cari gara gara, maklum baru belajar rusuh
    Banci, sembunyi dibalik dinding, gaya blangkon depan mulus belakang ngepal
    Munafik, lain yang dihati lain yang diomongin, lain yang diomongin lain kelakuan
    Congkak, berasa paling hebat, tikar yang ngaku ngaku permadani, cicak yang merasa buaya
    Katak dalam tempurung, ga tau dunia luar, berasa hebat padahal ga bisa apa apa
    Ga mau terima kebenaran, merasa selalu benar, udah salah nyolot lagi
    Ga tau malu, muka tembok, muka babi, muka tai
    Menghindar dari kesalahan, ga mau ngaku, sembunyi dibalik kata kata, lempar batu sembunyi tangan
    Biadab suka sodomi babi, makan tai anjing, siksa nenek obama

    Comment by Malayshit Just Shit................ | June 4, 2009

  65. alah. indon yg ada darah kacukan tu cantik la sikit. yg asli tu jongo je,

    Comment by aku | June 4, 2009

  66. tudung lilit panjang tu nama nya shayla……dan sape kata manohara ni tak pakai make up.gambar ke 2 bersama dewi tu jelas nampak dia pakai celak dan lipbalm merah.muka pun bertepek bedak sebabtu nampak glowing.i perempuan i tahu la.manohara ni memang suka bergaya, sepanjang masa menggenggam beg tangan birkin yang harganya mencecah 50 ribu.handbag LV pun bukan standard dia.

    Comment by amy | June 5, 2009

  67. dulu masa mula mula dengar cerita mano ni aku kesian jugak la.lama lama aku rasa cam tak percaya pulak.bayangkan kata kena dera tapi muka ceria ,siap keluar tv sana sini dah pasang angan angan nak jadi artis model segala bagai.ingat tak masa nirmala bonat yang dijumpai didera dulu tu,betapa pendiam nya nirmala akibat trauma,betapa dia nampak ketakutan.tapi biatch yang sorang ni lain macam pulak.setelah aku kaji2 rupanya mak mano ni ada propaganda nak bolot harta.dia ni asal bukan kaya mana tapi maknya tembolok ,kononnya golongan sosialite padahal miskin hutang orang sana sini.di jakarta maknya ada reputasi menipu ramai orang.maknya berangan nak hidup senang lenang tumpang tuah mano kawin putera raja.SEMUA CERITA MAK MANO ADALAH SATU PROPAGANDA.kalau anda tak percaya cuba check website p://jakartasocial.wordpress.com/2008/04/30/current-obsession-manohara-odelia-pinot/ kat sini ada banyak orang indon yang tidak mempercaya cerita bawang merah bawang putih ibu mano tu.

    Comment by amy | June 5, 2009

  68. Kalau lah liat kasus manohara kayaknya terlalu dibesar2kan sampai melibatkan 2 negara, rasanya tak pantas saling menyalahkan apalagi sampai menyudutkan satu bangsa tertentu.kasus manohara sendiri masih bikin bingung org indo sendiri antara benar dan tidak, apalagi sampai sekarang mano bolak balik muncul di infotaentmen mengisahkan nasibnya, tanpa ada upaya untuk membuktikan dirinya benar2 disiksa atau tidak,akibatnya banyak yg menyangka mano melakukan kebohongan.oleh karena itu jangan saling menyalahkan mano benar atau tengku yg salah,kita liat aja apalagi yg akan diperbuat mano…

    Comment by Yoppy | June 7, 2009

  69. Weleh blog fashon jd blog petempuran….seru jg..maaf ya Hafiz..tapi dgn bgni blog lo kan jd byk pengunjungx…..hehehehhe….gwe bersyukur aja Manohara bisa ktmu ibunya lg.. skrng giliran Mano lg yg ngbuktiin ucapannya….o iya….mash ada lg ni soal AMBALAT….kayana ada yg nyari gara2 lg ni…..

    Comment by Baccilus | June 8, 2009

  70. Masalah Mano ini murni masalah keluarga, jangan bawa2 negara dalam kasus ini. Terlebih lagi, dengan big question, WHO IS MANO?? Sapa si sebenarnya Mano ini?? Buat indonesian people, apa yang sudah dy lakuin buat kalian sehingga kalian membelanya mati2an??
    Coba liat TKI2 kita yang ada dsana, lebih banyak dari mereka yang mengalami nasib yang lebih mengenaskan dari mano, tapi toh beritanya ga lebih dari sekedar debu yang mudah hilang ditiup angin?? Padahal merekalah yang sudah sangat berjasa meningkatkan devisa negara kita.
    Kalo mano…curiga saya malah dia kalo lagi jalan2 keliling dunia ga mw ngaku kalo dy orang indonesia. hehe

    Comment by zica | June 8, 2009

  71. VEARN…

    Gaya kali ngomong lo…
    Malaysia, semoga aja lo orang semua diberikan kejelasan sama Allah SWT, ber-commonwealth lah kalian sama orang2 kafir, kelak tak di dunia maupun di alam akhir, terima hasil perbuatan masing2…

    Jangan bercakap malaysial itu adil..

    Saya tau kebobrokan dalamnya…

    Apa perlu dibongkar??
    Apa perlu saya tulis panjang2 macam si VEARN??
    Apa perlu saya bicara lepas dan membawa data interpol??

    VEARN…yg pinter di dunia ni bukan cuma kau..
    yg jelas, interpol pasti lebih pandai..
    F**k you, VEARN..

    Comment by Gue berani ma malaysial | June 9, 2009

  72. Zica ga tau malu, menghina negaranya..
    …….
    Mungkin macam si sabri dan banyak lagi anjing-anjing malaysia di indonesia..

    Oiya VEARN, km panggil kami indon?
    Kami panggil kau malaysial…
    Quite fair..

    Comment by Gue berani ma malaysial | June 9, 2009

  73. muahahahaha..aku baru hari ni tau cerita pasal Manohara ni. B4 this just heard the title of news and ignore. Tk ku sangka penting sungguh si Manohara ni kpd rakan di seberang sampai siap gaduh2 kat sini. Apapun tk payah la dibesar2kan hal ni. Bnyk lagi bnda yg kita sama2 blh ambil berat. Lgpun kita kan serumpun..ramai Malaysian asalnya dari Jawa/Banjar/Minang etc. Udah2 la tu..yg muslim tu..bawak2 le mengucap bnyk2. Ingt le..manusia di sisi Allah tu sama ja…hanya keimanan membezakan kita.

    Comment by Siti Sue | June 9, 2009

  74. Semuanya cuma KONSPIRASI belaka.. Ga usah percaya. Emang siapa si manohara, gak penting juga. Mending dengerin berita pemilu

    Comment by Anonymous | June 10, 2009

  75. manohara lu hancurin jah yang name facri…………….klo gua jadi lu gua akn hancurin dia sampai dia hancur? kayk lagunya olga hancur hatiku dan gua akan bikin dia, berlutut-di depan gua /………emang seganteng mana dia sampai lu saku sama dia . . . . . .

    Comment by novika sari | June 23, 2009

  76. hai manohara lo tu cewe cantik tapi sayang lo tu mau aja dimainin sama suami lo sampai lo tu maluin negara

    Comment by cintaku | June 23, 2009

  77. gue tambah pusing aja sama loe-loe !! emang pangerannya yg aneh, mertua kok gak disayang,mentang-mentang seorang pangeran , angkuh amat loe!! emang loe TUHAN!! loe cuma manusi, status loe doank pangeran, tapi loe cuma manusia. sodaraloe cuma iblis !! mati aja loe ditabrak truk!!

    Comment by donat mocca | June 24, 2009

  78. Pangean Kelantan orang gila, sakit jiwa.. masuk ke sumber waras aja… duitnya banyak.. periksa donk ke Psikiater.. kali aja loe punya 3 kepribadian, trus nggak sadarkan diri berubah tiba2 jadi siluman.. kan kasihan Manoharanya.. bodoooh..!! pangeran goblok!! Sekolah Dasar loe diman sih, kok pangeran Sakit Jiwa, nasehat buat loe semua orang Malaysia… supaya Pangeran loe ke psikiater aja. kalo emang jiwanya psikopat tabrak aja waktu lagi dijalan dgn truk, semoga tetap hidup tapi cacat dan buta !! supay tidak pernah melihat dunia indah ini lagi!!

    Comment by donat mocca | June 24, 2009

  79. to all indonesian jangan nak judge kami rakyat malaysia ni dari kisah manohara saje tau!!!!xde bukti lg ape yg manohara cakap itu betul..entah2 dia buat cerita je..fikir skit ye terlalu rami rakyat indonesia yg keje d malysia kalau la kami jahat tentu rakyat negara kamu ramai yg kebuluran sebab xde pekerjaan…so better jage mulut anda!!!!!!

    Comment by malaysian | June 28, 2009

  80. FAKTA TTG MANOHARA

    1. Ibu dessy sering kimpoi cerai, awal dari background yg nggak baik.

    2. Mantan suaminya yg Narapidana & mendekam di penjara jadi awal yg nggak baik pula.

    3. Kalau dia ibu yang baik, anak umur 15 tahun tdk akan diizinkan utk mulai pacaran, apalagi dg pria berusia 28 thn.
    4. Ibu dessy jelas mencari pria super kaya utk anak yg masih dibawah umur, apalagi kalau bkn menggunakan kecantikan Mano utk kepentingan dessy sendiri.
    5. Manohara diperkosa TT desember 2007 (Status: Masih pacar Ardhi). Kalau dia ibu yg baik tentu dia akan menjaga baik2 anaknya jgn sampai diambil keperawanannya oleh om2 berumur 31-an.
    6. Setelah Mano tdk perawan, dan dessy juga tahu Mano tidak perawan, Dessy masih mendukung Mano pacaran dg Ardhi. Kemungkinan dessy & dewi tdk mau ketinggalan liburan ke Amerika naik pesawat jet Bakrie.
    7. Masih juga tdk puas dpt calon mantu super kaya, dessy berusaha menarik perhatian bapaknya si calon mantu yg jelas2 sdh beristri. Yg sayangnya si bapak nggak tertarik sama sekali dg dessy, dan yg ada dessy dpt adl teguran keras dr keluarga si bapak & dpt dampratan yg super keras dr istri si bapak.
    8. Stlh gagal dg Ardhi, anehnya, bbrp hari kemudian, dessy membawa Mano ke Kelantan utk dinikahkan.
    9. Saat Mano menikah (berdasarkan pengakuan dessy sendiri) wkt berdandan dengan Mano di ruangan istana, dessy memakai perhiasan kerajaan yg tersedia utk dipakai Mano, saat orang kerajaan meminta dilepas, dessy tersinggung. Kalau dessy tdk kampungan dan tau diri, dia tdk akan berani memakai perhiasan kerajaan tanpa ijin dulu. Ibarat spt Lady Di sewaktu menikah diberi ratu Elisabeth tiara kerajaan yg diwariskan turun temurun, masuk akal nggak kalau sampai dipakai ibunya? Yg ada malu kaliii…
    10. TT sdh menyerahkan sejumlah uang dan perhiasan sbg Mas kimpoi (Yang tentunya sdh diterima dessy)
    11. Setelah menikah, TT menginginkan malam pertama, tapi Mano mengatakan sdg haid, TT masih sabar.
    12. Saat bulan madu Mano & suaminya bulan madu ke Thailand, yg anehnya dessy & dewi ngekor aja. Kelihatan spt nggak mau kehilangan uang sesenpun, selalu ngekor kemana Mano pergi even utk honeymoon yg seharusnya jadi acara romantis berdua saja. TT mulai naik pitam..
    13. Setelah 2 bulan menikah TT belum pernah tidur dg Mano, dg alasan yg sama, Mano lagi haid. Pastinya ini juga tekanan dari dessy krn tuntutan uang dessy baru diberi setengahnya saja. Jelas TT mengamuk. Sdh menikah tapi si istri selalu menolak utk berhubungan intim.
    14. Tdk tahan dg TT yg sering marah2 krn ajakan utk tidur bersama, Mano kabur ke jakarta (tentunya atas desakan dessy), yg anehnya nggak lama kemudian dia kedapatan dugem di Bali.
    15. Herannya lagi nih , status masih suami TT, Mano berhubungan dg pembalap Ryan Haryanto.
    16. Jika dessy ibu yg baik dan benar Mano kabur ke Jakarta bkn krn tekanan dari dessy, saat TT ke jakarta utk jemput Mano, dessy tdk akan mengizinkan Mano kembali ke TT. Tdk ada org bodoh yg mau tertipu 2x jika bkn krn serakah.
    17. Dessy terlalu banyak menuntut. Uang, apartemen dan mobil mewah. Setelah tuntutannya dikabulkan, dessy marah krn jumlah uang tdk sesuai dg yg diharapkan alias tdk cukup utk bayar hutangnya yg menggunung. Serta Mobil dan Apartemen bkn atas nama dessy. Dessy menolak apartemen tersebut, yg saya heran ini mobil Alphard sempat dipakai kemana2.
    18. Dessy sekeluarga beserta TT berangkat Umroh, dimana TT mungkin sgt kesal dg ulah dessy yg mata duitan maka dibawalah Mano ke Kelantan tanpa dessy.
    19. Kalau memang dia mdptkan kesulitan utk dpt penanganan scr hukum krn posisi TT sbg anak raja dan dia pikir perlu bantuan publikasi utk tujuan membebaskan Mano, nggak usahlah soal pribadi Mano diumumkan lewat media massa. Sangat miris sekali melihat ibu yg spt ini.
    20. Setelah melihat tayangan heboh dessy di tv, tiap orang mulai bertanya, lho ini kan dessy yg pernah menipu saya, uang saya ada lho di dia ratusan juta dan belum dibayar. Temannya yg lain juga mulai bertanya, lho dia juga menipu saya, uang saya ratusan juta pun masih ada di dia dan belum dibayar. Kedapatanlah dessy berhutang 5 milyar dari sekian banyaknya orang (itupun yg ketahuan, yg nggak ketahuan??)
    21. Kenapa dessy selalu membawa bangsa Indonesia dalam perdagangan manusia ini? Ini bukan masalah bangsa, bukan masalah Indonesia-Malaysia, tapi masalah individu.
    22. Bisa dimengerti kenapa desy berteriak2 di Indonesia bkn di Amerika (bapaknya Mano org Amerika), krn rakyat Indonesia terlalu mudah diprovokasi, apalagi krn dr dulu hub Indonesia&Malaysia selalu diwarnai ketegangan.
    23. Tidak usah saling menghujat mengatasnamakan bangsa,permasalahan bangsa ini saja sdh cukup rumit, kemiskinan dimana2. Sedangkan Mano? Ibu dan kakak yg ngakunya bergaul dg kalangan jetset, bukannya semua perlu uang yg sgt banyak,pakaian mahal & bermerek? Patut dipertanyakan asal uangnya dari mana.
    24. Dessy harusnya mendengar pernyataan yg bijak dr Christian Sugiono di infotainment.
    25. Suami ke2 dessy org Amerika, Suami ke3 Dessy org Perancis, Mano disuruh kimpoi (dijual) ke Pangeran Malaysia. Giliran susah minta tolong ke Indonesia. Harus dicek apakah dessy ada npwp atau tdk. Sdh ngga bayar pajak, hidup bergaya socialita, ngga bawa devisa spt TKI, maunya kimpoi dg org luar negri terus, pas susah bawa2 rasa kebangsaan.
    26. Anak sdh dijual, mana bisa minta kembali.
    27. Presiden dan Wakil Presiden beserta menteri nggak level urus masalah ini. Banyak masalah yg lebih penting dan urgent yg harus diurus. Daripda mengurus dessy yg doyan ngutang.
    28. Pesawat jet di foto diatas diakui dessy sbg pesawat pribadinya. Mentok2 ketahuan juga kalau itu punya Bakrie. Pernyataan di Perancis dia tinggal di Cannes, mentok2nya ketahuan juga kalau dia ternyata numpang di rumah Bakrie, sekalian numpang tenar, numpang kaya. Persoalan ini juga lagi2 dia dpt teguran yg lumayan keras dr Bakrie.
    29. Persoalan hutang bermilyar2 kenapa orang tdk ada yg melaporkan, itu tinggal menunggu bom waktu yang siap meledak kapan saja, dan sebelum itu terjadi,
    30. Semoga bu dessy segera bertobat. Amien.

    Comment by NO-ONE | June 29, 2009

  81. manohara n dessy!!
    KAKI TIPU
    MATA DUITAN
    BITCHES
    OTAK SEWEL
    MUKA MCM LONGKANG
    KAKI PUTAR BELIT
    PMPUAN YG XBERMARUAH!!!

    Comment by NO-ONE | June 29, 2009

  82. I REALLY LIKE MANO, CAUSE SHE IS BEAUTIFUL.
    YANG SABAR YA MANO, MUDAH – MUDAHAN DALAM LINDUNGAN ALLAH

    THANK
    DEIVY SHIEREEN ARSANTY

    Comment by DEIVY SHIEREEN ARSANTY | July 15, 2009

  83. hallo manohara odeli pinot

    Comment by arinanda | July 25, 2009

  84. hallo ada orang gax..sih boy..atau geirls

    Comment by arinanda | July 25, 2009

  85. mungkin manohara mau diPATENkan sama orang malaysial!! kemaren rendang, batik, reog, dll nah mungkin orang malaysial belum puas dengan wanita negaranya sendiri makanya mereka mau membuat hak paten atas MANOHARA?!!! apa dimalaysia tidak ada wanita cantik!??

    Comment by abhe | August 3, 2009

  86. balasin ya ka

    Comment by souse | August 29, 2009

  87. kah kah kah! akhirnya…dunia mengetahui kalau si Manohara hanya bikin huru hara!….cepatlah cari duit bayar hutang kamu itu Mano….bikin malu saja….sudah sedunia tahu kisah memalukan ini…..

    Comment by brunei ora | November 5, 2009


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: