CuteCarry

Confession of an Asian StyleHolic

Manohara ‘after abusive torture’ look

Manohara looks so stunning even after an ‘abusive torture’, well.. that what she said! As fresh as morning sun, she just smile and wave to the media and she knows what to wear!

Manohara Odelia Pino, 17, is kissed by her ...

Manohara must be really tired ‘running’ from Malaysia via Singapore, so that simple top is the best choice. Her mother, Daisy Fajarina is in ‘quite Islamic’ mood, simple selendang… good for her image now. Here something you should do, please spot Hermes Birkin here! Yes… Daisy is carrying something that probably RM40K!

Teenage US-Indonesian model Manohara Odelia Pino, seen here,has ...

 Love her statement bracelet…I wonder how much it costs!

June 2, 2009 - Posted by | Current issue | ,

29 Comments »

  1. I hate Mano & her mum, they are a bing liar……..they must die soon!!!

    Comment by lailAli | June 2, 2009

  2. bis bleh di katakan gtu…kmaren di siksa and sekarang kan da jadi papuler….rasa trauma mengakbatkan cinta manohara pupus..mngkn tomorow never come love is manohara

    Comment by arif | June 3, 2009

  3. minah indon ni memang jahat!! memalukan rakyat malaysia & org kelantan khususnya. Memang sah2 dia tipu…memang indon tak boleh percaya!!!

    Comment by Anonymous | June 3, 2009

  4. she look sooooo fine!!
    well groom some more.. is this how after torture look like?
    she just 17 and she doesnt even have a clue with her own life.
    since when staying with hubby consider as kidnapped?
    stupid desy.
    cant you think properly? you at the 1st place let your 17tn yrs old daughter get married and then you wont let her to perform her duty as a wife?

    Comment by nina | June 3, 2009

  5. i like what her ex said “kalau sudah nikah tidak boleh jadi hak (she kept saying TT anggap her like his property) buat ape nikah?”

    hehe. only those who know her really well tahu the true story. media indon over.

    Comment by Iron Butterfly | June 3, 2009

  6. bilang aja syirik,,,
    emank dasar maling ya>>>malaysia=MALINGSIA
    ampe manohara juga di culik,,,
    ckckckck,,,
    kekurangan gadis cantik ya,,,,

    kasian deh lo;p

    Comment by yuuukkk | June 3, 2009

  7. hahaha siriiiiik aja malingsia.

    Comment by Anonymous | June 3, 2009

  8. tak ada logika btulaa…katanya didera tapi buktinya nggk ada sih, kesan disaterika di kepala pn nggk ada..tunjuk bukti dlulah bru bleh ngomong2..ini nggk asyik omong2 kosong aja..

    Comment by Agnes Monica | June 3, 2009

  9. #6 & #7, you both are LUNATIC MORONS! Calling another country a name for no reason, you are an embarrassment for Indonesia. GO TO SCHOOL BUDDY!!

    As for Manohara & her mother, both of them are just PUCK liars! low digging whores.

    Comment by DaisyYuck | June 3, 2009

  10. My advise is do not jump into conclusion – on both sides of the stories. Only God knows what happened.

    The word “tortured” can have different meaning to different people.

    Some said she “escaped”; some report said it was not i.e. with “consent”

    The fact is it is a personal matter……the news will die out soon. So don’t speculate and make more dosa (sin).

    Comment by Onn | June 4, 2009

  11. Kenapa kalian orang Malaysia begitu sombong,tidakkah sombong itu hanya milik Allah. Jangan lupa yg diatas tidak tidur .

    Comment by Dea | June 4, 2009

  12. saper yg sombong..cukupla indonesia..ingatla tuhan..sudah2la bencana yg diberi oleh tuhan kpdamu untuk menyedarkan kamu..akan tetapi bangsamu tidak penah menghargai apa yang malaysia telah myumbang kpdamu..anak bangsa indon di malaysia mencari rezeki..malah sudah menguasai ratusan pnduduk di malaysia..kenapa tiada kesyukuran dan penghargaan..semoga Allah menunjukkan jalan yang benar kepada indonesia, smoga allah tidak memberi bencana lagi kepada indonesia atas segala pnghinaan terhadap malaysia..amin…sedarla wahai org indonesia..pkirla mgapa kamu tidak maju hingga sekarang..kerna hasad dengki mu…kenapa berjuta org indonesia datang ke malaysia? sudah tidak adakah perkerjaan di indonesia?..kami di malaysia snggup menerima kamu, walaupun perit..segala jenayah yg banyak dilakukan di malaysia, tiada keizinan kami, tapi ramai rakyat datang secara haram itu lah sikap mu…mengapa manohara nampak gemuk? adakah dia bahagia? jika disiksa sudah tentunya kelihatan kurus seperti dulu..jgn membuat fitnah..kerna fitnah itu hukuman paling berdosa..dan Allah membenci umatnya menfitnah..

    Comment by hamba allah.. | June 4, 2009

  13. Sante kaleeee ee lo malaysia ee eek tae

    Comment by Anonymous | June 4, 2009

  14. bongok tul la org indon ni..Allah maner ada sifat sombong..sifat sombong hanya ada pada manusia macm org indon yg reti nk bersyukur dahla dtg malaysia menyemak jer..dah tu x sedar diuntung..

    Comment by indon sengal | June 4, 2009

  15. #12 – im with u!! =)

    Comment by malaysian | June 5, 2009

  16. semua masalah ini bermula dari ibunda Mano yang notabene menyetujui pernikahan dibawah umur…hanya karena pihak lelaki bergelimangan harta ibunda Mano dengan sukarela menyerahkan putrinya meski belum cukup kriteria untuk menikah?? kenapa sekarang giliran susah minta tolong sama negara? wong sudah terima mahar kok….

    Comment by Wastri | June 5, 2009

  17. ah bu dessy mengada-ada…masalah bangsa lebih rumit bu…masalah ibu atasi yaaa..sendiri donk…

    Comment by Wastri | June 5, 2009

  18. she look find,,no trauma signs at all..she is just a “smart” girl who able to manipulate the whole world with her fake “weak” personalities..

    Comment by tony | June 5, 2009

  19. halooo…seharusnya kita bicara atas nama manohara dan ibunya doonk..bukan ngejelek jelekin bangsa ini dan itu…bu dessy yang harus bertanggung jawab atas masalah ini..makanya bu kalau sdh jadi batu ya batu saja…jangan ngimpi jadi emas…apalagi dinegara orang…runyamkan!!!!!!

    Comment by Wastri | June 5, 2009

  20. Salam Nusantara untuk semua!
    Jangan provok! Indonesia dan Malaysia tidak ada kena mengena dengan kejadian itu. Mereka menjadikan sesuatu yg kecil kepada sesuatu yg besar. Memohon bantuan dari anjing Yahudi di negara BABI Amerika. Lalu menghina Indonesia yang berada di Malaysia…. Apa kaitannya Amerika & Temasik dengan Malaysia & Indonesia? Mungking kerana persefahaman yang selama ini terjalin di antara kita. Kerana kita menyokong kemakmuran diserantau nusantara? Maka FIKIRkan lah usul ini. Terima kasih///

    Comment by denJ3Rman | June 5, 2009

  21. I’ll back U up Wastri! Make them think +….
    Problemnya dari Dua keluarga di jadikan Satu kemudian ????

    Comment by denJ3Rman | June 5, 2009

  22. mmg kes kejar harta lah nih.. both mother and daughter are liars.. kata kena siksa tp cun habis.. barang2 sume branded..

    Comment by ordinary | June 5, 2009

  23. Eh betul lah apa orang indo tu cakap. Sifat sombong tu sifat Allah, hanya Allah yang layak memakainya. Tapi bab dia tuduh orang sombong tu aku tak setuju la. Sorang yang buat jahat, abis satu Msia pulak yang kena. Lagipun tak ade bukti pun lagi Tengku yang salah. Fitnah tu sangat dibenci Allah, lebih berat dari dosa membunuh.

    Comment by sha | June 8, 2009

  24. EH SHA ASAL BENGAP SGT ..MASALAH NYA Allah xpenah ada sikap sombong..apa ko ni? sumer sikap allah yg baik aja..

    Comment by manusia hina | June 9, 2009

  25. tul tu wat malu jer la sha ni..jgn jd indon..x mgenal islam dgn kuat..
    Sebagai Sang Khalik, Allah swt memiliki sifat-sifat yang tentunya tidak sama dengan sifat yang dimiliki oleh manusia ataupun makhluk lainnya. Mengenal sifat-sifat Allah dapat meningkatkan keimanan kita. Seseorang yang mengaku mengenal dan meyakini Allah itu ada namun ia tidak mengenal sifat Allah, maka ia perlu lebih mendekatkan diri kepada Allah swt. Sifat-sifat Allah yang wajib kita imani ada 20, diantaranya:

    1. Wujud
    Sifat Allah yang pertama yaitu Wujud. Wujud artinya ada. Umat muslim yang beriman meyakini bahwa Allah swt ada. Untuk itulah kita tidak boleh meragukan atau mempertanyakan keberadaanNya. Keimanan seseorang akan membuatnya dapat berpikir dengan akal sehat bahwa alam semesta beserta isinya ada karna Allah yang menciptakannya.
    “Sesungguhnya Rabb kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintahkan hanyalah hak Allah. Maha suci Allah, Rabb semesta alam. “ (QS. Al-A’raf: 54)
    2. Qidam
    Qidam berarti dahulu atau awal. Sifat Allah ini menandakan bahwa Allah swt sebagai Pencipta lebih dulu ada daripada semesta alam dan isinya yang Ia ciptakan.
    “Dialah yang Awal dan yang Akhir, yang Zhahir dan yang Bathin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. “ (QS. Al-Hadid: 3)
    3. Baqa’
    Sifat Allah Baqa’ yaitu kekal. Manusia, hewan ,tumbuhan, dan makhluk lainnya selain Allah akan mati dan hancur. Kita akan kembali kepadaNya dan itu pasti. Hanya Allah lah yang kekal.
    “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Wajah Rabb-mu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan. “ (QS. Ar-Rahman: 26-27)
    4. Mukhalafatu lil hawadits
    Sifat Allah ini artinya adalah Allah berbeda dengan ciptaanNya. Itulah keistimewaan dan Keagungan Allah swt.
    “Tidak ada sesuatu pun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat. “ (QS. Asy-Syura: 11)
    5. Qiyamuhu binafsihi
    Sifat Allah selanjutnya yaitu Qiyamuhu binafsihi, yang artinya Allah berdiri sendiri. Allah menciptakan alam semesta, membuat takdir, menghadirkan surga dan neraka, dan lain sebagainya, tanpa bantuan makhluk apapun. Berbeda dengan manusia yang sangat lemah, pastinya membutuhkan satu sama lain.
    “ALLAH, tidak ada Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya. “ (QS. Ali-Imran: 2)
    6. Wahdaniyyah
    Sifat Allah Wahdaniyyah yaitu esa atau tunggal. Hal ini sesuai dengan kalimat syahadat, Asyhadu alaa ilaa ha illallah, Tiada Tuhan selain Allah.
    “Sekiranya ada di langit dan di bumi ilah-ilah selain ALLAH, tentulah keduanya itu sudah rusak binasa. Maka Maha Suci ALLAH yang mempunyai Arsy daripada apa yang mereka sifatkan. “ (QS. Al-Anbiya: 22)
    7. Qudrat
    Qudrat adalah berkuasa. Sifat Allah ini berarti Allah berkuasa atas segala yang ada atau yang telah Ia ciptakan. Kekuasaan Allah sangat berbeda dengan kekuasaan manusia di dunia. Allah memiliki kuasa terhadap hidup dan mati segala makhluk. Kekuasaan Allah itu sungguh besar dan tidak terbatas, sedangkan kekuasaan manusia di dunia dapat hilang atas kuasa Allah swt.
    “Sesungguhnya ALLAH berkuasa atas segala sesuatu. “ (QS. Al-Baqarah: 20)
    8. Iradat
    Iradat berarti berkehendak. Sifat Allah ini menandakan bahwa Allah swt memiliki kehendak atas semua ciptaanNya. Bila Allah telah berkehendak terhadap takdir atau nasib seseorang, maka ia takkan dapat mengelak atau menolaknya. Manusia hanya dapat berusaha dan berdoa, namun Allah lah yang menentukan. Kehendak Allah ini juga atas kemauan Allah tanpa ada campur tangan dari manusia atau makhluk lainnya.
    “Sesungguhnya Tuhanmu Maha Pelaksana terhadap apa yang Dia kehendaki.” (QS. Hud: 107).
    9. Ilmu
    Ilmu artinya mengetahui. Allah Maha Mengetahui segala sesuatu, meskipun pada hal yang tidak terlihat. Tiada yang luput dari penglihatan Allah.
    “Katakanlah (kepada mereka): Apakah kamu akan memberitahukan kepada ALLAH tentang agamamu (keyakinanmu), padahal ALLAH mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi, dan ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatu.” (QS. Al-Hujurât: 16)
    10. Hayat
    Sifat Allah Hayat atau Hidup. Namun hidupnya Allah tidak seperti manusia, karena Allah yang menghidupkan manusia. Manusia bisa mati, Allah tidak mati, Ia akan hidup terus selama-lamanya.
    “Allah tidak ada Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur.” (QS. Al-Baqarah: 255)
    11. Sam’un
    Sifat Allah Sam’un atau mendengar. Allah selalu mendengar semua hal yang diucapkan manusia, meskipun ia berbicara dengan halusnya atau tidak terdengar sama sekali. Pendengaran Allah tidak terbatas dan tidak akan pernah sirna.
    “Dan Allah-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. “ (QS. Al-Maidah: 76)
    12. Basar
    Basar artinya melihat. Penglihatan Allah juga tidak terbatas. Ia dapat melihat semua yang kita lakukan meskipun kita melakukan sesuatu secara sembunyi-sembunyi. Allah mampu melihat, naik yang besar maupun yang kecil, yang nyata maupun kasat mata. Sifat Allah ini menandakan bahwa Allah Maha Sempurna.
    “Sesungguhnya ALLAH mengetahui apa yang ghaib di langit dan di bumi. Dan Maha Melihat apa yang kamu kerjakan. “ (QS. Al-Hujurat: 18)
    13. Kalam
    Kalam artinya berfirman. Sifat Allah ini dapat kita lihat dengan adanya Al Quran sebagai petunjuk yang benar bagi manusia di dunia. Al Quran merupakan firman Allah yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad saw.
    “Dan Allah telah berbicara kepada Musa dengan langsung. “ (QS. An-Nisa: 164)
    14. Qadirun
    Sifat Allah ini berarti Allah adalah Dzat yang Maha Berkuasa. Allah tidak lemah, Ia berkuasa penuh atas seluruh makhluk dan ciptaanNya.
    “Sesungguhnya Alllah berkuasa atas segala sesuatu. “ (QS. Al Baqarah: 20).
    15. Muridun
    Allah memiliki sifat Muridun, yaitu sebagai Dzat Yang Maha Berkehendak. Ia berkehendak atas nasib dan takdir manusia.
    “Sesungguhnya Tuhanmu Maha Melaksanakan apa yang Dia kehendaki. “ (QS.Hud: 107).
    16. ‘Alimun
    Sifat Allah ‘Alimun, yaitu Dzat Yang Maha Mengetahui. Allah mengetahui segala hal yang telah terjadi maupun yang belum terjadi. Allah pun dapat mengetahui isi hati dan pikiran manusia.
    “Dan Alllah Maha Mengetahui sesuatu. “ (QS. An Nisa’: 176).
    17. Hayyun
    Allah adalah Dzat Yang Hidup. Allah tidak akan pernah mati, tidak akan pernah tidur ataupun lengah.
    “Dan bertakwalah kepada Allah yang hidup kekal dan yang tidak mati. “ (QS. Al Furqon: 58).
    18. Sami’un
    Allah adalah Dzat Yang Maha Mendengar. Allah selalu mendengar pembicaraan manusia, permintaan atau doa hambaNya.
    “Allah Maha Mendengar dan Maha Mengetahui. “ (QS. Al Baqoroh: 256).
    19. Basirun
    Allah adalah Dzat Yang Maha Melihat. Sifat Allah ini tidak terbatas seperti halnya penglihatan manusia. Allah selalu melihat gerak-gerik kita. Oleh karena itu, hendaknya kita selalu berbuat baik.
    “Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan. “ (QS. Al Hujurat: 18).
    20. Mutakallimun
    Sifat Allah ini berarti Yang Berbicara. Allah tidak bisu, Ia berbicara atau berfirman melalui ayat-ayat Al Quran. Bila Al Quran menjadi pedoman hidup kita, maka kita telah patuh dan tunduk terhadap Allah swt.

    so ada paham..jgn samakan sifat manusia dgn tuhan kita..kerna sikap sombong xpenah ada pada allah..malah allah xkn penah bersifat begitu..so wahai org islam berwaspada dgn ayat atau statement..supaya kita dpt mencegah dr dosa..

    Comment by malaysia boleh | June 9, 2009

  26. jgnla kita bergado sesama islam..sedangkaan mereka gembira kita di porakperandakan..saya setuju dengan kenyataan malaysia boleh..yg mnyatakan allah tidak ada sikap sombong..walaupon sya mengakui ayat dea betul..tp apa yg kita harus berwaspada disini, kita xboleh nk wujudkan sifat2 yg enggak ada pada allah..ini kerana sifat 20 allah telah dikatakn didalm alquran..dan sifat manusia tidak akan ada pada allah..sifat sombong xkn penah di jadikan sifat allah, sdgkan kita tahu kesemua sifat allah mulia..dan tidak akn sama ngn sifat manusia..allah xkn penah sombong ngan manusia..malah sifat sombong itu hanya ada pada manusia semata mata..jgn kita mudah membuat statement tnpa merujuk pada alquran ..kemungkinan membolehkan kita terpesong..tp disini aku tidak menjengkelkan sapa2 kerna kita sesama umat islam perlu berwaspada..sama juga aku..indonesia dan malaysia adalah negara islam..yg disanjung tinggi di negara asia..jgn kita membiarkan ia hancur..kerna tohmahan, kita berentakan..dan kerna kita menyanjung org yg bkn dalam landasan islam..mano itu bkn seorg wanita yg solehah..kita hnya membuang masa..menghancurkan keturan islam..jika dia sorg perempuan solehah mujurla kita menolong dia..demi agama dan bangsa ..tp ini tidak..

    Comment by makhluk allah | June 9, 2009

  27. aku setuju! dgn makhluk allah…

    Comment by malaysia indonesia negara ku | June 9, 2009

  28. yang penting,mano pakai beg mahal lagi dari emak dia.beg kelly croco lagi.pasti harga beratus ribu

    Comment by mpok deasy | July 30, 2009

  29. BANYAK BACODD LO!!!

    Comment by roy mujahidin | January 10, 2010


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: